Selasa, 24 Mei 2011

METODE TOTOK SARAF

Metode Totok Saraf untuk Menyembuhkan Sesak Nafas

Kesehatan adalah sesuatu yang amat berharga bagi manusia. Namun baru akan terasa betapa berharga dan nikmatnya kesehatan, jika seseorang telah dibelit penyakit tertentu.
Disaat masih sehat orang bisa melakukan berbagai aktivitas yang ia kehendaki. Namun pada saat sakit, maka semua aktivitas tersebut akan terganggu. Orang yang sakit kronis maka biasanya akan mencoba berbagai jenis pengobatan. Jika dengan pengobatan medis modern dirasa tak kunjung sembuh, maka ada baiknya pengobatan alternatif yang menjadi pilihan.
Medical Hall sebagai klinik pengobatan alternatif ternama dan terpopular di Kota Jakarta, Makasar, Kendari, Sumatra dan Kalimantan ternyata telah banyak memberikan bantuan pada pasien dari berbagai macam penyakit.
Saat ini, klinik pengobatan Medical Hall memberikan pengobatan untuk penyakit sesak nafas. Kenapa? Ada alasan yang memayunginya yakni saat ini, ada gejala masyarakat yang tinggal di perkotaan, seperti Kota Jakarta, Makasar, Kendari, Sumatra dan Kalimantan dan sekitarnya dihimpit penyakit sesak nafas. Jangan anggap remeh penyakit ini, sebab akan membuat anda amat menderita, terutama di malam hari dan musim penghujan.
Jangan lupa, setiap hari kita bernafas, tetapi jarang kita menyadari betapa nikmatnya bernafas dengan lancar. Saat orang diserang penyakit sesak nafas, barulah ia sadar, betapa nikmatnya bernafas dengan lega.
Padahal penyakit sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak nafas, akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
Biasanya, sebagian besar penderita merasakan sesak nafas ketika sedang berada dalam posisi berbaring karena cairan mengalir ke jaringan paru-paru. Jika duduk, gaya grafitasi menyebabkan cairan terkumpul di dasar paru-paru dan sesak akan berkurang.
Sesak nafas pada malam hari (nokturnal dispneu) adalah sesak yang terjadi pada saat penderita berbaring dan akan hilang jika penderita duduk tegak. Sesak nafas tidak hanya terjadi pada penyakit jantung, penderita penyakit paru-paru, penyakit otot-otot pernafasan atau penyakit sistem saraf yang berperan dalam proses pernafasan juga bisa mengalaminya.
Klinik Medical Hall dengan terapi alami totok saraf cukup 1 – 3 kali anda akan terbebas dari derita sesak nafas. Segera atasi keluhan sesak nafas anda di Klinik.

RUMAH HERBAL DAN THERAPY
JLN KUTILANG SAKTI NO 7 PANAM - PEKANBARU
JLN PUTRI TUJUH NO 7 PANAM - PEKANBARU
TELEPHONE: 0813 784 112 98 - 0852  7191 4898 - 0821 7368 2828
Mudah Dan Luas Parkirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar