Selasa, 31 Mei 2011

totok wajah dan totok perut


Totok Wajah Untuk Kecantikan Sempurna
Era Baru News >> Kesehatan >> Kesehatan >> Bakar Lemak dengan Totok Perut
Bakar Lemak dengan Totok Perut
Ditulis oleh TABIB MAULANA Senin, 09 Agustus 2010

totokperut
Ilustrasi.
Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan postur tubuh ideal, terlebih bagi kaum wanita. Tumpukan lemak di sekitar perut tentu mengurangi rasa percaya diri.
Cara yang sering dipakai mengurangi tumpukan lemak di perut adalah dengan cara diet, berusaha mengurangi masuknya lemak ke dalam tubuh.
Namun, tidak semua perempuan suka berdiet, ‘menyiksa diri’. Apakah anda termasuk orang yang tidak suka diet? Atau apakah anda termasuk orang yang doyan makanan berlemak?
Jika iya, anda harus tahu bahwa prinsip utama dalam menghilangkan lemak yang menumpuk di tubuh anda adalah dengan membakar lemak-lemak tersebut.
Bagaimana caranya? Tentu saja bukan dibakar dengan api sungguhan. Salah satu cara yang bisa anda coba adalah dengan terapi ‘totok perut’.
Metode ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan. Seperti metode totok perut yang dikembangkan Faisal Kemal Ferik asal Bekasi.
Dalam metode ‘totok perut ini’, therapis akan melakukan pemijatan di bagian depan perut dan belakang perut. Pemijatan bertujuan membakar lemak berlebih dalam tubuh.
Tidak hanya itu, metode ini mengurangi nafsu makan dan merangsang keluarnya kotoran dalam tubuh, yang akan dikeluarkan lewat keringat ataupun saat buang air (besar dan kecil).
Setiap pasien hanya memperlukan waktu antara 20 sampai 30 menit untuk sekali terapi. Tentunya sebelum dilakukan terapi, pasien diwajibkan untuk mengukur berat badan dan lingkar perut, dengan alat ukur yang sudah disediakan.
Sekali terapi pasien bisa langsung merasakan khasiat ‘totok perut’.
Seorang therapis totok perut, TABIB MAULANA mengatakan setelah terapi ‘totok perut’, biasanya langsung ada penyusutan dalam perut dan berkurangnya berat badan.
"Berat badan pasien biasanya akan berkurang setengah kilo sampai satu kilogram. Lingkar perut juga akan berkurang antara dua sampai 25 centimeter," ujarnya saat ditemui Erabaru.net di  TABIB MAULANA CENTRE Minggu, akhir pekan kemarin (8/8).
Perlu diketahui, totok perut ini tidak menggunakan alat, seperti alat akupuntur ataupun alat kedokteran. Metode ini murni berupa pijatan dengan menggunakan tangan.
Bagi Anda yang baru mau mencoba metode ini jangan kaget ya. Karena untuk pertama kali terapi, perut akan terasa sakit seperti diremas-remas.
Tapi tenang saja, kalau Anda sudah terbiasa, nantinya juga tidak akan terasa sakit lagi.
Seperti pengalaman Nadira, menurutnya ini baru pertama kali dia menjalani terapi totok perut. Usianya masih cukup belia, yakni baru berusia 11 tahun namun sudah berani melakukan totok perut. Tidak berbahaya sich, tapi menurut pengakuannya terapi ini sedikit sakit.
"Baru pertama kali diterapi rasanya sakit seperti diremas-remas perutnya," ujarnya malu-malu.
Bagi Anda yang mau menjalani terapi totok perut, ini harus merogoh cukup dalam kantung celana anda. Karena sekali menjalani metode terapi totok perut, anda akan dikenakan biaya Rp. 200 ribu.
Dari harga tersebut, pasien mendapatkan satu kali terapi dan satu botol obat2an herbal
Untuk menunjang terapi, pasien juga ditawarkan herbal lain berupa teh dan kapsul, tentunya di luar biaya terapi. Herbal-herbal tersebut dijual dengan harga berkisar antara Rp 100-250 ribu.
Selain efektif membakar lemak perut, ternyata totok perut ini juga efektif mengobati asam urat, melancarkan peredaran darah, menurunkan darah tinggi dan mengobai sakit maag.

Totok Wajah Untuk Kecantikan Sempurna

Totok Wajah Untuk Kecantikan Sempurna Banyak cara dilakukan perempuan untuk mempercantik diri, antara lain dengan sapuan kosmetik, obat-obatan hingga operasi plastik. Tak ada salah apabila itu baik untuk kesehatan sekaligus menunjang estetika. Kini sebagai pilihan lain, masyarakat kita mulai mengenal totok wajah.

Totok wajah merupakan bagian dari totok darah yang merupakan ilmu warisan Tiongkok Kuno yang telah terkenal hingga di luar negeri asalnya sendiri. Totok darah dilakukan dengan pijatan tertentu di sekujur tubuh, dan dapat mengaktifkan anggota tubuh, serta aliran peredaran darah.

Totok wajah dilakukan dengan cara memberikan pijatan teknik khusus di sekujur wajah, menjadikan titik aura wajah diaktifkan, sehingga wajah terlihat lehih segar dan halus.
Totok wajah bermanfaat untuk mengencangkan wajah, dan memperlancar peredara darah, selain itu dapat membuat wajah awet muda dan bersinar.
Totok wajah juga dapat menghilangkan dan menipiskan noda hitam di wajah, dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat bersih dan halus.

Prosesnya sendiri adalah, wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu , setelah wajah Anda akan dipijit hingga Anda merasa santai. Setelah pemijatan, wajah akan ditotok. Setelah selesai, wajah akan terasa bersih, segar, dan kencang. Waktu yang diperlukan untuk melakukan proses ini kira 2 jam dengan harga berkisar 40 hingga 50 ribu.

Memang tidak di semua salon menyediakan pelayanan ini, tapi di kota-kota besar telah terdapat banyak tempat perawatan kecantikan & kesehatan yang menyediakan pelayanan ini.

Setelah beberapa kali dan rutin melakukan totok wajah, hasil maksimal akan Anda dapatkan.
 
  Bila anda berminat dapat mengunjungi TABIB MAULANA CENTRE
                  jln KUTILANG SAKTI  no 6 PANAM PEKANBARU-RIAU 
                  jln PUTRI TUJUH           no 6 PANAM PEKANBARU-RIAU
CALL CENTRE: 081378411298-085271914898

Tidak ada komentar:

Posting Komentar