Selasa, 24 Mei 2011

Hidup Sehat Dengan Akupuntur

TERAPI AKUPUNKTUR

Ilmu akupunktur berasal dari Negara Cina dimana Akupunktur berasal dari bahasa latin yaitu Acus yang berarti jarum dan Puncture yang berarti tusukan, jadi Akupunktur berarti Tusuk Jarum.

Prinsip Akunpunktur adalah bahwa semua harus dalam keadaan seimbang atau dinamis yang disebut keseimbangan Yin & Yang. Adanya suatu kelainan atau penyakit dalam tubuh manusia dikarenakan terjadinya gangguan keseimbangan Yin & Yang.

Terapi Akupunktur berfungsi menyeimbangkan garis – garis energi dalam tubuh, memfungsikan kembali sebagaimana seharusnya metabolisme dan syaraf. Sehingga kelainan atau penyakit yang diderita dapat diatasi. Rangsangan dengan menggunakan jarum akupunktur dan alat perangsang listrik atau elektro akupunktur akan menyebabkan pengendalian rasa nyeri, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatur produksi hormon, kepekaan kulit dan selaput lendir, meningkatkan sirkulasi darah dan relaksasi otot.
Jarum yang digunakan dalam terapi ini disposable atau hanya sekali pemakaian, jarum halus sehingga tidak melukai dan tidak sakit.
Sebaiknya terapi dilakukan dua atau tiga kali seminggu.
Pada saat ini terapi akupunktur telah banyak digunakan di klinik maupun rumah sakit di seluruh dunia.

“Hanya Allah yang menyembuhkan penyakit, tiap-tiap penyakit pasti ada obatnya kecuali mati ( Al hadist) “ Akupunktur adalah salah satu sarana untuk mencapai kesembuhan secara alami.

Terapi Akupunktur untuk mengatasi :
Menurunkan berat badan (pelangsingan)
Menaikkan berat badan
Pusing tujuh keliling (vertigo)
Kaku leher
Mulut miring (bellspasy)
Nyeri kepala (chepalgia)
Gangguan Pernafasan (asma)
Gangguan Penglihatan
Hepatitis
Kecantikan / aura (totok wajah)
Asam urat
Kolesterol
Sering kesemutan
Gangguan Pencernaan
Sering Mimpi buruk
Gangguan Pendengaran
Gangguan Hormonal
Gangguan Seksualitas, Impotensi, Keputihan
Diabetes Militus
Darah tinggi atau Darah Rendah
Cholesterol, Asam Urat, Lever
Reumatik
Sakit Pinggang
Stroke, Kelumpuhan Syaraf Muka
Radang Syaraf
Epilepsy (Ayan)
Stress atau Depresi
Neuropatik (gangguan saraf tepi)
Insomnia (susah tidur)
Megrein
Batuk, Flu
Sinusitis
Kanker/Tumor
Peningkatan IQ
dan lain-lain

Jarum yang digunakan dalam terapi ini disposable atau hanya sekali pemakaian, jarum halus sehingga tidak melukai dan tidak sakit. Sebaiknya terapi dilakukan dua atau tiga kali seminggu.

JENIS TERAPI :

* AKUPUNKTUR
Dengan penusukan jarum halus, untuk mengatur unsur-unsur dalam tubuh agar tercipta keseimbangan dan memperlancar Qi (energi) dan darah, sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
* BEKAM
TERAPI METODE/SUNAH NABI YANG JUGA SANGAT EFEKTIF MENGELUARKAN DARAH KOTOR DARI TUBUH ANDA. UNTUK MENGATASI GANGGUAN PENYAKIT ANDA.

* TOTOK SYARAF
Bagi anda yang takut dengan jarum jangan khawatir! Kami melayani terapi acupressure yakni penekanan/pemijatan pada titik-titik akupunktur ditubuh. Yang mempunyai khasiat sama dengan akupunktur.

* REFLEKSI

Pijat pada zona telapak kaki dan tangan untuk menggempur sumber penyakit.

* HERBAL
Untuk membantu penyembuhan dari berbagai macam penyakit selain terapi fisik diatas kami juga menggunakan herbal asli tanaman Indonesia dan Herbal china yang sudah turun temurun yang terbuat dari bahan 100 % alami dan praktis. Dan terdaftar di POM RI

* AKUPUNKTUR DAN TOTOK TELINGA

Lewat daun telinga berbagai macam penyakit dapat dideteksi. Dengan akupunktur atau dengan totok telinga lebih dari 60 macam penyakit dapat disembuhkan atau dipercepat penyembuhannya. Telinga bukan suatu organ yang berdiri sendiri, tetapi sangat berhubungan dengan organ dalam dan seluruh anggota tubuh. Aliran energi dan darah dari 12 meridian umum dan 2 meridian istimewa bersama naik keatas berhubungan dengan telinga.
Di terapi “Farisy” anda bisa merasakan totok telinga dengan santai dan nyaman

* TOTOK WAJAH
Untuk kesehatan dan memperlancar energi dan darah diwajah shg wajah
tampak awet muda, halus dan memancarkan aura.
Pelangsingan dan pembakaran lemak dengan cara yang alami.
Mengatasi keluhan wanita (nyeri haid, haid tdk teratur, keputihan dll)

* TERAPI LILIN UNTUK GANGGUAN THT / EAR CANDLE
Hilang pendengaran bisa terjadi karena penambahan produksi kotoran di telinga. Akibatnya, gangguan migrain, vertigo, sinusitis, pusing menahun, tinnitus (berdenging) bisa terjadi. Untuk menghilangkan keluhan tersebut kami memberikan tepari dengan Ear Candle (Terapi Lilin) yang nyaman saat dilakukan terapi.

SELAIN TERAPI DIATAS KAMI JUGA MELAYANI TERAPI :
-Shiatsu
- Accupressure
- Check Up


Kontak kami:

Jl. Kutilang Sakti No. 7  Panam-Pekanbaru
Jl. Putri Tujuh No. 7 Panam - Pekanbaru
Telp: 0813 784 112 98 - 0852 7191 4898 - 0821 7368 2828

Tidak ada komentar:

Posting Komentar